12 Tim Sepak Bola U-12 Siap Rebut Piala Delif Subekti Sentul City

Kompetisi memperebutkan Piala Delif Subekti ini diikuti 12 team pilihan dari masing-masing wilayah se-Kecamatan Babakan Madang.

Head Corporate Comunication Sentul City, Ario Danu mengatakan, kompetisi sepakbola U-12 ini digelar Sentul City  dilakukan guna menjaga silaturahmi, antar pemain dan juga untuk meningkatkan sportifitas olahraga. Selain membangkitkan semangat olahraga sepakbola generasi muda di masa akan datang.

“Kita harapkan dengan adanya turnamen ini menjadi sebuah langkah awal dalam melahirkan bibit generasi pesepakbola nasional, yang nantinya akan mengharumkan prestasi sepakbola Indonesia sampai mancanegara,”harap Ario Danu.

Sementara Kompetisi ini turut dihadiri dan disaksikan oleh mantan pemain nasional tahun 1990-an, yakni Indriyanto Nugraha dan Imbra Usman.

“Dua mantan pemain nasional dan Camat Babakan Madang hadir di turmamen sepakbola U-12. Kehadiram para legenda itu menjadi motivasi bagi anak-anak dalam meningkatkan prestasi di olahraga sepakbola. Sebab, mereka inilah penerus bangsa yang akan membawa prestasi sepakbola di kancah internasional,” pungkasnya.

 

 

Reporter/foto.doc : M Taufik Hidayat

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: