THE 1O1 Bogor Suguhkan Menu Special Natal dan Tahun Baru

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Menghadapi dua momen spesial, Natal dan Tahun Baru 2018, Djoeragan Resto & Lounge THE 1O1 Bogor Suryakancana, telah menyiapkan berbagai menu spesial yang disiapkan khusus oleh Chef Kholik. Di menu spesial tersebut, disediakan puluhan menu dengan dua konsep yang berbeda, yakni Western untuk Natal dan Chinese untuk Tahun Baru.

“Menu untuk Christmas dibalut dalam Christmas Eve Dinner yang mana menghadirkan Roasted Turkey, Yu Log, Ginger House, Roasted lamb dan juga Beef Bourguignon (Masakan khas Prancis) sebagai menu superstarnya dan masih banyak menu lainnya untuk menambah meriahnya suasana Natal,” ucap Executive Chef THE 1O1 Bogor Suryakancana, Muhamad Kholik kepada bogorchannel.co.id, Jumat (1/12/17).

Sementara, Executive Secretary & Marketing Communication, Siska Sabrina mengatakan, untuk spesial New Year mengusung tema New Year in China Town, yakni hidangan chinese seperti bebek peking, steam fish, Gurame Kecombrang, dimsum dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Menu-menu spesial yang disiapkan tersebut, merupakan menu pilihan sang juru masak yang diracik khusus serta dimasak dengan teknik khusus pula. Tersedia mulai dari appetizer, main course hingga desert yang pastinya akan memanjakan para penikmat kuliner,” katanya.

Untuk menikmati menu spesial Natal dan Tahun Baru ini, sambung Sabrina, setiap tamu cukup merogoh kocek IDR 170.000 net per person untuk Christmas Dinner Eve dan IDR 250.000 net per person untuk New Year Dinner.

 

Reporter/Foto. Doc: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: