3 Hari Tak Pulang dan Tak Ada Kabar, Ridwan Permana Dicari Sang Keluarga

Reporter: Rangga Firmansyah
Foto:Doc.

 

B – CHANNEL – Ridwan Permana (35), salah satu Warga Gang Dalem Rt 02/08, Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, sudah tiga hari ini tidak kunjung pulang ke rumah. Ridwan diketahui meninggalkan rumah sejak Selasa (14/03) kemarin, pihak keluarga pun tengah berusaha mencari, hingga terakhir mendapat kabar, bahwa Ridwan pernah terlihat di perempatan lampu merah Gadog, Ciawi.

“Salah satu supir angkot ada yang kenal, katanya ngeliat Ridwan di Gadog waktu Selasa sore lagi jongkok. Memang Ridwan itu suka sekali jongkok sambil memainkan rambut dengan tangan dan kakinya suka diputer – puter gitu,” ucap Siti Rupi’ah, orangtua Ridwan.

Diketahui Ridwan mengalami sedikit keterbelakangan mental, hal ini ditambahkan Siti, saat dijumpai dikediamannya Kamis (16/03) sore.

“Waktu kecil sampai SMP sih masih normal, pas kelas satu SMP, Ridwan mulai terlihat sering melamun. Pernah waktu itu dibawa ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi untuk diperiksa, sempat sembuh namun kambuh lagi,” lanjut Siti.

Keluarga pun berharap agar Ridwan segera dapat diketemukan. Dan jika ditemukan bisa menghubungi nomor 081310413839, atas nama Ijah.

Berikut ciri – ciri Ridwan saat meninggalkan rumah :

1. Baju kaos hitam
2. Celana jeans pendek hitam
3. Sendal hitam
4. Rambut potongan pendek
5. Tinggi 170cm
6. Kulit sawo matang
7. Disekitar mata sedikit berwarna merah
8. Jika ditanya, suaranya kecil dan tidak jelas
9. Suka jongkok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: