4 Guest Start Ternama Tampil di Smandafest 2017

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – SMA Negeri 2 Bogor atau yang biasa dikenal Smanda kembali menggelar Smanda Festival 2017. Acara berlangsung selama satu hari, mulai pukul 13.30 WIB sampai 21.00 WIB, bertempat di Lapangan belakang SMAN 2, Jalan Keranji Ujung No. 1 Budi Agung, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Mengusung konsep Urban Indie dengan tema Signing Out of The Rhythm, Smandafest kali ini mendatangkan empat guest star ternama yakni, Dekat, 4:20, Yura Yunita dan Dipha Barus. Selain itu, berbagai penampilan kreasi band dari para siswa Smanda pun ikut meriahkan acara tersebut.

Ketua Panitia, Alif Muhammad Hikmat menjelaskan, Smanda Fest 2017 ini merupakan rangkaian puncak dalam menyambut HUT Smanda ke-58 tahun 2017 tepatnya yang jatuh pada tanggal 25 September dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Untuk festival tahun ini yang keempat kalinya dilaksanakan dan berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sejak bulan November 2016 lalu, seperti lomba The Cookies, Akas, ECD, lomba DKM dan sebagainya,” ucap Alif kepada bogorchannel.co.id, Sabtu (16/09/17).

Senada disampaikan juga oleh Ketua Panitia dari Guru, Dra. Tusiana menuturkan, Smanda Fest ini tujuannya untuk menampilkan kreatifitas dan kemampuam para siswa dalam bidang kesenian.

“Mudah-mudahan Smanda Fest kedepan lebih baik dan yang lebih penting, kedepan Smanda ini bisa disejajarkan dengan SMA yang lain di Kota Bogor, sehingga para orang tua bisa mempercayai untuk anak-anaknya bersekolah disini,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN 2 Bogor, Atip Suherman sangat mengapresiasi acara Smanda Fest 2017 ini. Atip mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program unggulan di SMAN 2 dan mendapat dukungan yang cukup kuat atau luar biasa.

“Dalam kegiatan ini kita ingin menampilkan bahwa, para murid disini itu penuh dengan potensi, kreatifitas dalam bidang permusikan. Kedepan, setelah selesai kegiatan ini kita juga akan melakukan evaluasi, agar kedepan jika ada hal-hal yang kurang atau masalah itu diperbaiki dan tentunya agar menjadi lebih baik lagi,” katanya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat/Ono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: