6 Daerah Ikuti Festival Kemasan Seni Pertunjukan 2017

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sebanyak 12 sanggar unjuk kebolehan pada Festival Kemasan Seni Pertunjukan 2017 yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor. Festival berlangsung di gedung Kemuning Gading, jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Rabu (29/11/2017) malam.

Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi mengungkapkan, festival kemasan seni pertunjukan tahun ini diikuti 6 sanggar dari Kota Bogor dan 6 sanggar dari luar Kota Bogor. Tidak ketinggalan pihaknya juga menghadirkan bintang tamu dari sanggar seni Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan sanggar dari luar Kota Bogor yang mengikuti kegiatan ini antara lain dari Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kota Cimahi, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung. “Daerah-daerah teraebut akan menampilkan kemasan seni pertunjukan dengan kreasinya masing-masing,” ungkap Shahlan.

Sementara untuk beberapa sanggar di Kota Bogor yang sudah berprestasi tahun ini absen dan memberikan kesempatan kepada sanggar-sanggar lainnya. Bahkan sanggar tersebut ikut membantu, membina dan memberi masukan terhadap sanggar-sanggar yang menjadi peserta tahun ini.

 

Sumber: Humas pemkot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: