Ade Yasin: Jangan Tertipu Perahu Banyak, Tapi Isinya Kosong, Lawan Incumbent

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wawalkot Achmad Ruyat dan Zaenul Mutaqin yang dilaksanakan di GOR indor Pajajaran , pada Rabu (10/01/17) siang, digelar sederhana namun penuh semarak dan menyedot perhatian masyarakat Kota Bogor.

Deklarasi dihadiri jajaran pengurus tiga partai pengusung diantaranya, PKS, PPP dan Gerindra. Turut hadir Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin dan Wasekjen DPP PPP Andi Surya Wijaya dan Mantan Menteri dalam deklarasi.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Hj. Ade Yasin, dalam kesempatan menyampaikan, bahwa seluruh daerah yang melaksanakan pilkada serentak di Jawa Barat, mengalami hal yang sama, ketika menentukan koalisi dan pasangan calon. Karena, menurutnya, urusan politik ternyata tidak bisa diberikan hanya di tingkat daerah, tapi juga provinsi dan pusat.

Kendati demikian, setelah melalui proses yang cukup menyita, sambung Amy, energi dan panjang, Kota Bogor akhirnya bisa berkoalisi dengan PKS dan Gerindra dalam Pilkada Kota Bogor.

“Akhirnya koalisi tiga partai terwujud di Kota Bogor, antara PKS, PPP dan Gerindra. Koalisi ini sudah melalui proses yang sangat panjang. Perahu sedikit tapi isinya penuh, inilah koalisi sehat dan efektip. Jangan tertipu dengan perahu banyak tapi isinya kosong dan tidak sehat,” kata Ade Yasin.

Ade meyakini, perahu PPP, PKS dan Gerindra isinya sangat penuh jadi bisa memenangkan Pilwalkot Bogor.

Terkait pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin, ini merupakan pasangan siap bertarung dan memperjuangkan masyarakat Kota Bogor lebih maju dan baik kedepan.

Sekarang perpaduan antara PKS, PPP dan Gerindra ini sudah menjadi barometer untuk memenangkan Pilwalkot Bogor.

“Mudah mudahan hasil kemenangan nanti akan mampu merubah Kota Bogor yang islam,”ungkapnya.

Ade menyerukan, kandidat dan tim pemenangan jangan takut, harua terus berjuang dan lawan incumbent, karena tidak ada manusia yang sempurna. Ketika kita memperjuangkan calon calon yang murni dari kader terbaik partai, maka akan mampu berhasil memenangkan Pilwalkot. Dan sekarang kita siap siap bekerja bersama sama untuk memenangkan Pilwalkot ini.

Ia juga berpesan, kepada timses agar menjaga sikap perilaku di masyarakat, supaya calon ini menjadi calon terbaik di Kota Bogor. Untuk figur pasangan yang diusung, Ade Yasin yang juga calon Bupati Bogor ini mengungkapkan, sosok Achmad Ru’yat adalah orang yang tulus dan lurus serta nyantri, artinya memahami agama dan pinter ngaji.

“Ru’yat dan Zaenul Figur Yang Lurus dan Agamisan tulis ini bisa merubah Kota Bogor kedepan. Dua pasangan ini akan menjamin¬† Kota Bogor menjadi lebih baik,”ucapnya tegas.

 

Reporter/foto.doc: M Taufik Hidayat

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: