Akhir Tahun 2017, GWP Luncurkan Beberapa Wahana Baru

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sebuah wahana permainan baru berkonsep highroof akan segera diluncurkan Gumati Water Park (GWP). Wahana baru yang cukup menantang ini, direncanakan akan mulai dioperasikan pada akhir tahun ini.

Disampaikan General Manager Gumati Waterpark, Weddy Kusumah, wahana baru ini berkonsep highroof yaitu sepeda layang di atas sling baja dan flying fox yang berjarak sekira 40 meter dengan tinggi kurang lebih 7 meter.

“Wahana ini masih dalam proses finishing dan rencananya akan segera diluncurkan pada akhir tahun untuk menambah keseruan permainan disini. Meski sedikit menantang nyali dan keberanian, wahana ini dijamin aman untuk dinikmati para pengujung,” ungkapnya saat ditemui bogorchannel belum lama ini.

Weddy menambahkan, selain sepeda layang di atas sling baja dan flying fox, wahana wisata air yang berlokasi di Jalan Babakan Tumas No. 16, Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor ini, juga akan menambah wahana lainnya seperti trampoline jump, target shooter dan beberapa spot selfie diatas ketinggian. Tentunya ini akan menambah daya tarik pengunjung.

“Selain fasilitas sepeda layang di atas sling baja dan flying fox kami akan menambahkan juga beberapa wahana yang ngga kalah kerennya, seperti trampoline jump, target shooter dan lokasi selfie diatas ketinggian dengan konsep alam yang menantang dan view yang menarik. Selanjutnya sedang kami konsep juga selfie keren di dalam air dengan beberapa property di dalamnya,” pungkas Weddy.

 

Reporter/Foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: