Aksi Bersama, Grand Savero dan PFI Bogor Peduli Pendidikan

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Grand Savero Bogor dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor melakukan kegiatan sosial bersama melalui Program Savero Care. Dalam kegiatan tersebut Grand Savero Bogor menyerahkan bantuan paket pendidikan berupa sejumlah alat belajar kepada anak-anak jalanan dan putus sekolah di bawah binaan Komunitas Sebersy di wilayah Kampung Ceger, Gang Naga RT 05/11, Jalan Adnanwijaya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kamis (07/9/17).

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Amalia Sagita, HR Grand Savero Bogor, didampingi jajaran managemen yang ikut hadir diantaranya Rudiyanto, Alma Rachma, Viona Dewi Kristalina, Wahyu Hidayat, dan Rudi kepada salah satu perwakilan anak didampingi Ketua RT setempat Lusi Irawati. Adapun bantuan yang disalurkan berupa alat tulis seperti spidol, pulpen, pensil warna, kertas origami, papan tulis, buku tulis, buku gambar, kompor plus tabung gas untuk pelajaran memasak.

Dikatakan Amalia Sagita, pada kesempatan ini, pihaknya memang mengkhususkan bantuan untuk diberikan kepada anak-anak jalanan dan putus sekolah melalui kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR). Ini merupakan bentuk kepedulian Grand Savero Bogor akan pentingnya dunia pendidikan bagi generasi bangsa.

“Penyaluran CSR ini adalah wujud komitmen perusahaan di bidang pendidikan. Kami berharap bantuan yang kami salurkan berguna untuk anak-anak penerima bantuan. Kami ingin agar mereka lebih giat belajar, lebih semangat dan mampu meraih cita-cita mereka setinggi apapun itu,” katanya.

Sementara, Ketua PFI Bogor, Tjahyadi Ermawan menambahkan, suksesnya program CSR ini karena dukungan dari managemen Grand Savero Bogor.

“Program ini mendapat sambutan positif dari para relawan komunitas Sebersy khususnya anak-anak jalanan dan putus sekolah di wilayah ini. Kedepan, diharapkan program ini akan terus dijalankan agar lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan bantuan,” ucapnya.

 

Reporter/Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: