Amour Lash Salon, Fashionnya Wanita Masa Kini

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Memiliki bulu mata lentik dan tebal bagi kaum hawa tentunya dapat menambah rasa percaya diri dan kesan menarik bagi siapa saja sejak pertama bertatapan. Namun sayangnya, tidak semua kaum hawa beruntung memiliki bulu mata yang menarik dan indah. Maka tak heran, salahsatu tren kecantikan yang digandrungi wanita hingga saat ini, banyak dicari kaum hawa demi mendapatkan bulu mata yang cantik.

Menjawab kebutuhan wanita akan hal tersebut, tak perlu khawatir karena kini, Amour Lash salon menawarkan perawatan menyambung bulu mata atau eyelash extension khusus bagi kaum wanita yang tinggal di wilayah Bogor.

Dikatakan Cindy Marella selaku owner Amour Lash yang ditemui langsung bogorchannel.co.id, di lokasi salon yang berada di pusat perbelanjaan Bogor Trade Mall (BTM) lantai 3, bulu mata yang digunakan untuk eyelash extension tersebut merupakan bulu mata palsu halus dan ringan dengan teknologi modern yang diimpor langsung dari luar negeri dan didesain senyaman mungkin bagi penggunanya.

“Kami menggunakan bahan yang sangat aman, berkualitas, tidak menyebabkan mata iritasi dan bulu mata tidak rontok, harganya juga terjangkau bahkan murah jika dibandingkan dengan tempat lain,” ujarnya.

Cindy menjelaskan, ada tiga type eyelash extension yang ditawarkan Amour Lash, yaitu classic (bulu lebih tebal, sedikit kasar) ini yang paling murah, Double (bulu lebih tipis dan halus), Volume (bulu lebih lebat dan natural). Eyelash extension ini, bisa bertahan selama satu bulan tergantung dari perawatannya juga.

Sebelum eyelash extension dipasang, kata dia, ada beberapa tahap yang harus dilakukan, di antaranya membersihkan bulu mata asli terlebih dahulu agar tidak mudah rapuh. Lalu setiap satu bulu mata asli disambungkan dengan satu bulu mata tambahan. Dikerjakan satu per satu dengan pinset. Dan selama pengerjaan, mata ditutup eye patch.

“Membutuhkan 1-2 jam untuk memasang eyelash extension karena dipasang satu per satu. Penyambungan bulu mata ini, bukan di kulitnya melainkan di bulu mata asli. Lem yang digunakan adalah lem khusus. Sebab, mata merupakan area yang sangat sensitif. Setelah semua bulu mata selesai dikerjakan, dipakaikan lash essence. Lalu, disisir dan dirapikan. Dengan begitu, pemasangan eyelash extension ini aman, terutama bagi yang mempunyai alergi. Jadi ini mempersingkat waktu dandan, karena tidak perlu lagi pakai maskara bulu mata sebab sudah oke,” kata Cindy yang juga trainer eyelash extension.

Disarankan, sambung Cindy, selama 24 jam setelah pemasangan tidak boleh terkena air. Karena bulu mata extension ini akan rontok dengan sendirinya, dianjurkan setiap dua minggu di-retouch. Pada proses retouch, bulu mata tambahan yang sudah terlalu naik atau bentuknya sudah kurang bagus diisi kembali dengan eyelash extension yang baru.

“Sebelum memilih dipasang eyelash extension, kami selalu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tamu seperti melihat kondisi bulu mata, tipis atau tebal, banyak atau sedikit, kuat atau cenderung rapuh. Selain itu, dilihat bentuk mata serta wajah. Serta kondisi mata yang iritasi atau sensitif,” jelasnya.

Selain eyelash extension, salon kecantikan Amour Lash juga melayani sulam alis, nail, bb glow, bibir, manicure, pedicure, sulam bedak, waxing. Untuk harga eyelash extension dan alis berkisar dari Rp 250 – 400 ribu. Untuk sulam Rp 1.1 – 2.1 juta, bibir Rp 1.5 – 2.5 juta, bb glow dari Rp 350 – 600 ribu. Sedangkan untuk kalangan pelajar atau mahasiswi, ada diskon khusus sampai akhir September ini. Caranya cukup dengan menunjukkan kartu pelajarnya.

“Kota Bogor adalah kota kedua setelah Jakarta yang lebih dulu berjalan setahun yang lalu. Disini aku turun langsung menangani konsumen, dimana sebelum memenuhi keinginan konsumen, aku kasi masukan dulu cocoknya seperti apa.
Hasilnya, saya jamin oke sesuai harapan konsumen,” pungkasnya.

 

Reporter/Foto: Andi M Ridwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: