Angkot Vs Ojek Online Kian Memanas di Kota Bogor

Reporter/Foto:Rangga Firmansyah

 

B – CHANNEL – Perseteruan antara angkutan kota (Angkot) dan ojek online di Kota Bogor sepertinya makin memanas, hal ini dapat dilihat dari aksi yang dilakukan para sopir angkot yang melakukan sweeping terhadap ojek online di sekitaran Bubulak pada Senin (13/03/17). Hal ini membuat sebagian pengemudi ojek online merasa tidak nyaman terhadap perlakuan yang dilakukan sopir angkot itu.

“Tadi dapet kabar dari rekan di Laladon, katanya ada sweeping dari para supir angkot dengan cara menurunkan penumpang dan mengambil kunci motor. Ya kalau mau demo silahkan, tapi jangan anarkis seperti itu,” keluh salah seorang pengemudi ojek online Iben.

Menanggapi kabar 20 Maret 2017 akan ada demo sopir angkot terkait ojek online yang dinilai mengganggu ketertiban dan kesenjangan pendapatan para supir Angkot, menurutnya, tidak jadi soal, asalkan tidak anarkis.

Selain demo mengenai adanya keberadaan ojek online, para sopir angkot dikabarkan juga akan melakukan aksi demo terkait  re – routing yang akan diberlakukan Pemkot Bogor pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: