Ari Lasso Pukau Tamu Aston Bogor Hotel

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Penampilan Ari Lasso sukses menghibur ratusan pengunjung serta tamu Aston Bogor Hotel & Resort, di malam pergantian tahun 2017 menuju 2018. Berlangsung di Nirwana Ballroom, Aston Bogor Hotel & Resort, Ari tampil membawakan 10 buah lagu selama hampir satu jam lebih.

Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Ranky Safitri mengatakan, mengangkat tema “Glitz & Glams New Years Eve”, Aston Bogor Hotel & Resort memeriahkan malam pergantian tahun dengan memberikan suguhan istimewa bagi para pelanggan yang ingin menutup tahun 2017 dengan cara yang spektakuler, mewah, dan glamour.

“Di pertunjukan itu, Ari Lasso membawakan 10 lagu yakni Kangen, Mengejar Matahari, Arti Cinta, Perbedaan, Hampa, Penjaga Hati, Misteri Ilahi, Elang hingga lagu yang dinyanyikan bersama Bunga Citra Lestari, Aku dan Dirimu. Selain itu, kita mengajak semua tamu ke Nirwana Garden untuk menghitung detik-detik pergantian tahun yang disusul dengan pertunjukkan pesta kembang api selama 5 menit lebih,” jelasnya.

Sebagai informasi, Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence.

Memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

 

Reporter: Achmad Jumaedi
Foto: istimewa Aston

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: