Aura, Wizzy, Deva, Curhat Main di Film Keluarga Tak Kasat Mata

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Berawal dari tulisan yang dibuat oleh Bonaventura Danendra Genta di forum Kaskus, cerita berjudul ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ diangkat ke layar lebar. Sesuai cerita di Kaskus, film ini menceritakan kisah nyata yang dialami Genta dan sejumlah rekannya yang mengalami gangguan mistis pada saat bekerja di sebuah kantor di kawasan Yogyakarta. Kejadian mistis yang dialami langsung oleh Genta terjadi hampir setiap hari. Pengalaman itupun menyiratkan pesan tersendiri bagi Genta.

Dalam film garapan Max Pictures ini, sosok Genta diperankan oleh Deva Mahenra, dimana di film ini menjadi momentum pertama baginya untuk menjajal film bergenre horor.

“Genre horor ini baru pertama kali, tetapi saya tidak menganggap genre horor ini yang spesial, karena semua genre itu sama. Selain itu, saya tertarik bermain di film ini karena memang sudah tau ceritanya, mempunyai pembaca yang setia dan lainnya,” ucap Deva kepada bogorchannel.co.id usai menghadiri Gala Premiere di Bioskop Cinemax, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Jumat (17/11/17).

Selain Deva, film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ ini juga dimainkan oleh Aura Kasih dan Wizzy yang turut hadir pada Gala Premiere di Bioskop Cinemax, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. “Selain baru pertama kali mencoba, aku ambil film ini karena ceritanya bagus, baca cerita versi Kaskus saja sudah seram,” ungkap Aura.

Senada dengan Aura, Wizzy, penyanyi muda yang kini mencoba pengalaman baru dalam dunia akting, menuturkan, ini adalah pengalaman baru bagi dirinya. Ia pun mengaku masih harus banyak belajar dalam berakting.

“Peran yang aku mainkan ini cukup susah, terutama dari segi akting dimana aku berperan sebagai Andrea yang orangnya biasa-biasa saja, kemudian mulai merasakan trauma, depresi sampai yang lebih dari itu. Meski susah, di lokasi syuting aku banyak belajar dan bertanya ke kakak-kakak yang ada disini, dan mereka baik serta tidak pelit ilmu,” ungkapnya.

Selain tiga pemain di atas, para artis lainnya yang terlibat dalam film ini; Miller Khan, Tio Pakusadewo, dan Gery Iskak. Film yang telah rampung digarap ini, akan tayang pada 23 November 2017 mendatang.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: