AY Tampung Aspirasi Warga Cisarua dan Megamendung 

B-CHANNEL, BOGOR – Calon Bupati Bogor nomor urut 2, Ade Yasin melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Cisarua dan Mega Mendung, Sabtu (17/02/18). Kunjungan AY, dalam rangka menyerap aspirasi warga dan bersosialisasi dengan sejumlah tokoh ulama.

Lokasi pertama yang didatangi yakni mengunjungi tokoh ulama di Kampung Cibeureum Baru Sieum Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dari lokasi ini, AY bersama rombongan melanjutkan kunjungannya berjiarah ke makam salah seorang tokoh ulama ternama yakni Kyai Haji Idham Holid.

Usai berjiarah, AY bergerak lagi menuju pangkalan ojeg Citeko. Di lokasi ini AY bertatap muka dan berbincang-bincang dengan para tukang ojek. Selesai bertatap muka, kemudian melanjutkan perjalanan ke wilayah Desa Kopa untuk menemui seorang tokoh ulama.

Sementara, di wilayah Mega Mendung, AY mengunjungi rumah kediaman Haji Mamun, salah satu tokoh agama dikampung goleah RT02/RW 02, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung.

Kemudian diteruskan ke pangkalan angkot pasir muncang desa sukamanah dan dilanjutkan pula ke rumah kediaman tokoh masyarakat haji edi salim di kampung situ RT02/RW01, Desa Sukaresmi. Terakhir, AY berkunjung ke rumah Usep, seorang ahli hukum kontraktor di Desa Sukamanah.

“Kegiatan kali ini, untuk menyapa warga dan mendengar segala keluhannya. Karena apa yang mereka inginkan itulah yang harus kita dengar dan mendapat perhatian, “pungkas AY, disela-sela kunjungannya.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: