Bara-Afi Kabupaten Bogor Siap Menangkan Paslon Ade Jaro- Inggrid Kansil

B-CHANNEL, BOGOR – Barisan Rakyat Anti Fiktip (Bara-Afi) Bogor menyatakan sikap mendukung penuh terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ade Jaro-Inggrid Kansil untuk memenangkan Pilkada Bogor 2018.

Pernyataan sikap dilakukan Bara-Afi pada pelaksanaan digelarnya Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan dan Pengurus se-Kabupaten Bogor, dilangsungkan di Villa Pendopo, Cisarua Bogor, Selasa (20/02/18).

“Kami intruksikan kepada seluruh Anggota BARA-AFI harus sudah mulai totalitas memperjuangkan dan menyampaikan pasangan Jaro-Inggrid kepada Masyarakat Kabupaten Bogor. Dan segera lakukan konsolidasi,” seru Asep Komarudin selaku Ketua Umum Bara-Afi Kabupaten Bogor.

Asep yang akrab disapa Kang menyampaikan pesan kepada seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Bogor untuk berpikir jernih, cerdas dan objektif dalam menyikapi perhelatan Pilkada serentak untuk menentukan hak pilihnya memilih paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018 Ade Jaro dan Inggrid Kansil nomer urut 3.

Ia juga mengajak, untuk mensukseskan Pilkada serentak dengan menjunjung tinggi kejujuran berdasarkan fakta bukan rekayasa. Dengan begitu, bersama akan kuat, solid dan militan untuk saling menguatkan satu sama lain demi lembaga kita tercinta. Agar dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat.

Selain dilakukan deklarasi pemenangan untuk Ade Jaro-Inggrid Kansil, Ketum Bara-Afi meminta anggotanya untuk bersama-sama menghantarkan Panglima Besar, Mayor (Purn) H.Afif Juwaeni selaku Pembina Bara Afi untuk menuju Senayan DPR-RI 2019.

Sementara Rakor para Pimpinan Bara-Afi, di hadiri oleh DPP, DPD, masing-amsing Korwil khusus Dapil Selatan, KSB Banom, KSB Pengurus DPC dan KSB Pengurus Ranting.

 

Reporter/foto.doc:. Agus Sudrajat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: