Baraya ‘Badra’ Mulyaharja Bersama Kader Golkar Deklarasikan Pemenangan

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Puluhan warga mengatasnamakan Baraya ‘Badra’ Mulyaharja menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim untuk kembali menjadi Wali Kota Bogor dan Wakil Walikota Bogor periode 2018-2023.

Deklarasi pemenangan warga berasal dari wilayah Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, disaksikan tokoh Mulyaharja yang juga kader PAN Usman TZ, anggota fraksi Partai Golkar Yus Ruswandi dan kader Golkar Gaos dan Yadi. Selain Ketua Panitia penggerak sekaligus Ketua PK Bogor Selatan, Dian Ardiansah.

Ketua PK Bogor Selatan Dian Ardiansah, mengatakan, deklarasi ini dilatarbelakangi karena adanya perubahan stigma dari birokrat yang tidak terbuka menjadi terbuka pada era Bima Arya.

Dian juga menyatakan, langkah ini adalah inisiatif, dimana deklarasi yang melibatkan warga adalah salah satu upaya langkah yang sedikitnya banyak membuktikan mesin partai bergerak dan diandalkan untuk pemenangan.

“DPP Golkar telah memutuskan untuk mengusung paslon Bima Arya dan Dedie A Rachim menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor. Oleh karena itu, waktunya mesin partai bergerak,”kata Dian.

“Ini semua ruh-nya dari kita, oleh kita dan, untuk kita. Satu persepsi tanpa ada kepentingan lainnya. Apalagi kepentingan orang per orang. Itu tidak ada,”kata Dian lagi, disela deklarasi, Kamis (18/01/18).

Sementara, Yus Ruswandi juga Anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Golkar mengatakan, pergerakan ini adalah launching pertama di Kota Bogor tingkat kelurahan yang dilahirkan Kelurahan Mulyaharja.

Menurutnya, salah satu langkah yang dilakukan untuk mengamankan kebijakan DPP Partai Golkar yang mengusung bapaslon Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018-2023.

Sebagai relawan, sambung Yus, dari partai yang menjalankan perintah pimpinan pusat akan bergerak paling depan. Tujuannya, bagaimana mengawal kebijakan Partai Golkar tingkat DPP dan memenangkan paslon yang diusung di periode kedua pasangan Bima dan Dedie.

“Ini diharapkan menjadi penggerak agar di kelurahan lain juga terbangun seperti ini. Karena kami akan bentuk sampai di 68 kelurahan di Kota Bogor,” tandas Yus,

 

Reporter/Foto: Andi M Ridwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: