Beli Rumah di Pakuan Hill, Siapa Beruntung Dapat Emas

Reporter/Foto: Dani Ramdani

 

B-CHANNEL– Teguh Imam Perdana warga asal Jakarta salah satu konsumen yang paling beruntung. Ia membeli unit rumah premium disalah satu cluster di Pakuan Hill membawa pulang emas seberat 1 kilogram atau setara dengan 1000 gram.

Asisten Manager Pakuan Hill, Jeanette Lengkong mengatakan, saat ini memang Pakuan Hill sedang ada promo ‘Beli Rumah di Pakuan Hill Langsung Dapat Emas”.

Menurutnya, siapa saja konsumen yang membeli rumah langsung bisa menarik emas tiga kali hingga enam kali penarikan, usai bertransaksi. Promo saat ini di Pakuan Hill tak lain memberikan yang terbaik dan membahagiakan pada pelanggan Pakuan Hill.

“Harga rumah premium yang kami tawarkan harganya sangat kompetitif, mulai dari 800 jutaan,” ujar Jeanette, ditemui Wartawan di kantor Marketing Office, kawasan Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (05/11/16).

Jeanette menjelaskan, promo hadiah penarikan emas ini yang paling terkecil 10 gram dan terbesar 1 kilogam.

“Pak Teguh ini salah satu pelanggan yang paling besar mendapatkan emas,” katanya.

Pakuan Hill merupakan salah satu perumahan yang terletak di daerah premiun Bogor Selatan dengan ketinggian diatas 350 meter persegi. Pesona Pakuan Hill hadir bersama nuansa alam yang terpancar dari keindahan pemandangan tiga gunung sekaligus, yakni Guning Salak, Gede dan Gunung Panrango.

Pakuan Hill juga memberikan kesegaran, semangat dan inspirasi hijau dengan penataan lingkungan taman yang indah dari asri kesejukan udara yang alami. Pakuan Hill selalu mengedepankan konsep hunian yanh nyaman dan aman, dengan luas area 32 hektare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: