Bos Taman Wisata Matahari (TWM) Ditemukan Tewas di Sungai

B-CHANNEL, CISARUA – Pemilik Taman Wisata Matahari yang berlokasi di Cilember, Cisarua Puncak Bogor ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB setelah dinyatakan hilang pada jum’at malam sebelumnya.

Menurut informasi, pengusaha yang memiliki nama Hari Darmawan, pemilik Matahari Group ini ditemukan disungai Ciliwung, tepatnya di seputaran Hankam, Cisarua, Sabtu (10/3/2018).

Hari sendiri diketahui terakhir berada di Villanya di Hankam. Namun, bagaimana soal penyebab tewasnya seorang pengusaha itu hingga saat ini belum diketahui pasti. Dugaan sementara, Hari dikabarkan jatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus.

Sebelum ditemukan, Tim SAR dibantu warga sekitar melakukan pencarian dan dari upaya itu yakni sekitar pukul, 06.30 Wib, jasad Hari berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Ciliwung dekat Hotel Lokawiratama, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jabar.

“Iya pak, tadi malam infonya bapak Hari di kabarkan telah hilang, tapi tadi pagi sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai Ciliwung,”kata salah seorang warga sekitar, Ujang.

Sementara hingga berita ini ditulis, penyebab kematian bos wisata terbesar di kawasan jalur Puncak tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

 

Reporter/foto.doc: Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: