Buat Penggemar Kopi, Cobain Nih Kesegaran Cendol Moccachino de Keraton

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Mendengar kata es Cendol pasti yang tergambar dalam pikiran Anda adalah rasa segarnya. Minuman ini memang segar diminum kala mentari terik, apalagi ketika lelah dan dahaga melanda. Nah, bagi Anda pecinta minuman nusantara ini, sekarang ada es Cendol dengan rasa yang lebih menyegarkan, nikmat sekaligus berenergi yaitu es Cendol rasa kopi.

Ya, varian yang diciptakan oleh Cendol de Keraton, salahsatu produsen Cendol ternama di Kota Bogor yang berlokasi di Jl.Baranangsiang Indah No.181, Bogor Timur ini, berhasil membuat inovasi dengan memodifikasi campuran kopi kedalam minuman Cendol. Hasilnya, hadirlah Cendol Moccachino ala Cendol de Keraton.

Disampaikan Mee Mee, owner Cendol de Keraton, minuman kopi sudah sangat populer di masyarakat. Dari berbagai macam varian kopi, jenis kopi Moccachinolah yang digunakan sebagai bahan campuran dalam sajian Cendol de Keraton.

“Tidak semua kopi dapat di gunakan sebagai bahan campuran dalam sajian Cendol. Untuk mendapatkan takaran yang pas, kami melakukan puluhan uji coba selama beberapa bulan, agar kopi yang dicampur dengan santan Cendol dapat nge-blend,” terangnya kepada bogorchannel.co.id belum lama ini.

Hadirnya Cendol Moccachino, sambungnya, selain rasanya lebih segar juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan. “Kopi meningkatkan level energy, membuat kita lebih bersemangat. Kopi juga dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak, karena kopi banyak mengandung nutrisi yang dapat mencegah alzheimer dan dimensia serta mengurangi resiko parkinson dan encok,” jelas Mee Mee.

 

Reporter: Achmad Jumaedi
Foto: istimewa
Editor: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: