Bukber Bareng Media, Aher: Banyak lah, Salah Satunya Budi Daya Ikan Tawar

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) Lc., menggelar temu pewarta di Bogor, dalam rangka berbuka puasa bersama. Gelaran bukber di adakan di salah satu rumah makan wilayah Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa (05/06/18)

Kedekatan terlihat antara Gubernur Jawa Barat dan insan pers yang bertugas di Bogor dengan menyantap makanan buka puasa di satu meja.

Setelah selesai makan, wawancara sederhana pun digelar menanyakan langkah Gubernur Jawa Barat yang sudah menjabat 2 periode dan sukses membawa Jawa Barat menjadi lebih baik.

“Pertama yang pasti tanggal 13 nanti masa jabatan saya sebagai gubernur berakhir, setelah berakhir nanti saya mungkin banyak lah kegiatannya bisa ke kampus mengajar lagi, bisa terjun ngebun kopi dengan masyarakat, bisa jadi petani, bisa jadi peternak, bisa jadi budi daya ikan tawar gitu, banyak lah gada masalah, termasuk terbuka ketika ada kesempatan berkarir politik lagi di tempat yang lain” tuturnya sambil bersenda gurau.

Terkait dengan kemungkinan untuk menjadi cawapres nanti, Aher pun tidak menutup kemungkinan, menurutnya semua keputusan kembali kepada partai pengusung yaitu PKS dan pemegang kekuasan mutlak yaitu Allah SWT.

“ya saya di doakan jadi capres cawapres dimana mana tetapi saya mengembalikan semuanya kepada pemegang kekuasaan hakikatnya adalah allah swt amin” jelasnya.

Tetapi menurutnya, PKS sudah mendapatkan nama dan tinggal menunggu kapan waktu pengumumannya.

“Menurut pandangan saya sekarang tinggal pengumuman saja satu nama siapa yang akan diusung dan untuk kapannya ada pada DPP dan timingnya masih diatur untuk pengumuman” tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: