Bungkam Elang FC 0-2, Tim Moyang Sabet Juara Pertama Kertamaya Cup II

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Tim Moyang FC akhirnya berhasil menundukkan Elang FC dengan score akhir 2-0 di laga final tournament sepak bola Kertamaya Cup II yang berlangsung di lapangan sepak bola Kertamaya, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (17/12/2017).

Selain dipadati ratusan penonton, laga final ini juga turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor; Usmar Hariman, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola (PSB) Kota Bogor; H.M. Idris, Sekretaris Camat Bogor Selatan, Abdulrahman, LPM Kelurahan Genteng, mantan LPM Kertamaya; Suradi Irwan dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sebelum laga utama dimainkan, acara dibuka dengan pertandingan exsibisi dari tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Citra asuhan D.Wahyudi dan Aep Permana. Meski pertandingan exsibisi, namun pertandingan berjalan menarik lewat permainan cantik yang ditunjukkan anak-anak SSB Bina Citra.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PSB H.M.Idris menyampaikan, untuk awal bulan januari 2018, PSB akan mengadakan seleksi pemain untuk liga 3. Ia berharap para peserta tournament dapat ikut serta dalam seleksi tersebut.

 

Reporter/Foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: