Cawalkot Bogor Dadang Danubrata Siapkan Paket Umroh di Festival Kicau Mania 2017

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Satu tiket umroh diajang lomba burung berkicau tingkat nasional bertajuk Piala H. Dadang Danubrata Cup II telah disiapkan bagi pemenang doorprize yang beruntung. Festival kicau mania yang ditargetkan 2000 peserta ini akan dilangsungkan Minggu, 3 September 2017 mendatang di GOR Pajajaran, Kota Bogor.

“Piala Dadang Danubrata Cup ke dua ini kita sediakan 1 paket umroh bagi yang beruntung, selain banyak hadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya telah disiapkan penyelenggara festival. Tiket umroh nantinya akan di bagikan exlusive karena akan pergi dengan tim dari Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara,”ujar Dadang Danubrata.

Calon Walikota Bogor 2018 dari PDIP Kota Bogor ini mengatakan, lomba yang menargetkan 2000 peserta dipastikan tercapai, itu bisa dilihat dari antusias serta dukungan dari banyak kicau mania yang hadir dari berbagai blok, disamping antrean pemesanan tiket yang rata-rata sudah hampir habis terjual dan setiap kelas sudah full.

“Pemesanan tiket sudah bisa di lakukan dari sekarang. Bagi kicau mania yang belum mempunyai tiket segera lakukan pemesanan dan bisa cek photo brosur yang sudah ter publish,” ujar Dadang yang juga Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Rabu (31/08/17).

Dadang juga menjelaskan, dihelatnya festival kicau mania bertaraf nasional ini bertujuan untuk meningkatkan potensi pariwisata, menjalin silaturahmi dan mengherakan roda perekonomian, karena masih banyak yang terlibat penangkar burung, pengrajin sangkar dan acccesories, produsen makanan burung , peternak jangkar, kotor dan kuliner.

“Festival ini diselenggarakan untuk meningkatkan potensi pariwisata. Dan akan dibuat agenda tahunan untuk meramaikan agenda wisata Kota Bogor,” ucapnya.

Sementara, Jhon Biver yang merupakan Sekjen dari Ronggolawe Nusantara memastikan, jika Piala Dadang Danubrata akan di ikuti oleh sederet amunisi kelas papan atas dan bintang. Dengan hadirnya amunisi-amunisi bintang tentu saja akan membuat persaingan semakin ketat dan sekaligus juga bisa di jadikan ajang untuk melatih mental burung.

“Untuk kicau mania pemula jangan khawatir karena, Piala Dadang Danubrata juga menyiapkan kelas dengan tiket murah khusus untuk kicau mania yang mau menggantangkan dan melatih amunisi barunya di festival tingkat nasional,” ajak Jhon.

 

Reporter/Foto. doc: M Taufik Hidayat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: