Covering Lagu ‘Aina Singer’ Diikuti Pengguna Medsos

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Setelah sukses meluncurkan album kedua AINA Singer pada bulan Ramadhan tahun ini,  band vokal group AINA Singer dibawah manajemen Venmara menggelar Lomba Covering Lagu dengan pendaftran melalui Sosial Media (Medsos).

Hasilnya, banyak para pengguna medsos yang antusias mengikuti lomba tersebut. Dan pemenang lomba Covering Lagu Aina pun di umumkan, juga penyerahan hadiah bagi peserta digelar pada Kamis, (7/6/2018) malam, berlokasi di salah satu tempat makan Bantar Jati, Kota Bogor.

Dikatakan Produser sekaligus pencipta lagu AINA, Leni Mustikawati, untuk lomba Covering lagu AINA itu di gelar dengan spontan. Karena melihat generasi muda saat ini cenderung suka dengan media sosial. 

“Kebetulan AINA sudah mempunyai dua Album, dan alhamdulillah sudah cukup di kenal, nah akhirnya dengan waktu yang sangat singkat saya adakan lomba Covering Lagu AINA ini dengan cara saya buat pengumuman melalui sosmed dan Alhamdulillah antusiasnya cukup besar,”ujar Leni kepada bogorchannel, di sela acara berlangsung.

Selain mengundang peserta lomba, pada kesempatan itu juga Leni mengundang beberapa anak yatim untuk ikut berbuka puasa bersama dan memberikan santunan.

“Selain ingin memberikan dedikasi kepada anak muda dalam kesempatan di bulan Ramadhan ini juga saya ingin berbagi dengan anak yatim walaupun sederhana, semoga dengan adanya acara ini mudah-mudahan apa yang telah kita impikan dapat tercapai.

Sementara di lokasi yang sama Agus, sebagai perwakilan dari Vemara Producion dalam kesempatan menyampaikan dan memberi motivasi kepada AINA agar semakin sukses.

“Semoga kegiatan Buka Puasa Bersama ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan untuk lomba Covering lagu AINA, ternyata atusias pesertanya sangat luar biasa, InsyaAllah kedepannya kita akan membuat yang lebih besar lagi, dan untuk AINA semoga semakin sukses,” Agus.

 

 

Reporter/foto:. Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: