Dani Daks Luncurkan Solo Album Waterflow

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sukses membuat beberapa lagu yang hits di tengah masyarakat, Gitaris ORIGEN, Dani Daksinaputra meluncurkan album solo perdananya yang bernama Dani Daks Waterflow. Album yang di produksi oleh Nayaz Prouction dengan produser Agung Zulhen itu, dilaunching di True Colours Cafe Jl. Binamarga 2 No. 5, Kecamatan Bogor Timur, Jumat (13/04/18) lalu dan turut dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu Yana Julio.

Disela acara, Dani Daksinaputra yang tampil bersama ORIGEN sebagai band pengiring menceritakan, awalnya lagu-lagu yang terdapat di album Dani Daks Waterflow dibuat secara iseng. Namun, ternyata lagu-lagu tersebut sangat disukai. Akhirnya, ia bersama Agung sepakat untuk memperbanyak album tersebut dan mempromosikannya.

“Awalnya album ini dibuat secara iseng lalu kita rekam setahun yang lalu. Setelah kita rekam dan jadi CD ternyata ada temen saya di Malaysia yang berminat membeli 200 keping dan akhirnya kita perbanyak lagi. Dari situlah kita mulai mempromosikan dan menggelar launching ini,” ungkapnya kepada bogorchannel belum lama ini.

 

Reporter/Foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: