Danrem 061/SK Ajak Insan Pers Pererat Keakraban Dan Sinegitas

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Dalam menjalin sinergitas dan keakraban dengan para insan pers, Danrem 061/SK mengundang rekan-rekan media cetak, online dan elektronik se-wilayah Korem 061/SK untuk bersilaturahmi dan ngopi bareng di Korem 061/Sk Jalan Merdeka No. 64 Ciwaringin, Bogor Tengah, Kamis (15/2/18).

Dalam sambutannya, Danrem 061/Suryakancana, Kol. Inf. Mohammad Hasan menyampaikan, baru kali ini, dirinya bisa menyempatkan diri untuk kumpul dan duduk bersama. Menurutnya, menjalin silaturahmi itu sangat mahal dan penting demi kemajuan bersama. Mengingat peran media sangatlah penting dan dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Cakupan wilayah yang menjadi tugas Korem itu sangat luas meliputi lima wilayah. Tentunya banyak persoalan yang harus ditangani bersama-sama yang tidak menutup kemungkinan bersentuhan dengan insan pers. Karena itu, penting sekali untuk mempererat serta meningkatkan sinergitas dengan insan pers,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, tak lupa Danrem mengucapkan selamat hari pers nasional kepada seluruh awak media yang hadir. Ia berpesan, agar media tetap menyajikan pemberitaan yang berimbang, mengedukasi, mengedepankan kebenaran serta menjadi filter dari arus informasi yang tidak bertanggung jawab.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers, karena sudah membantu dan merespon setiap program-program Danrem kepada masyarakat. Ini menjadi motivasi kami beserta jajaran Kodim agar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Saya siap memberikan keterangan yang berkaitan dengan tugas kami dilapangan. Saya ingin lebih banyak menerima masukan supaya kita bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, negara dan juga kepada media,” ungkapnya.

 

Reporter: M.Taufik Hidayat
Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: