Dapat Nomor Penyeimbang, Paslon Independent Sebut Mudah Diingat

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Dari empat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang maju di Pilwakot mendatang, paslon dari jalur independen, Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar mendapat nomor urut 2 saat penetapan nomor urut yang dilangsungkan KPU Kota Bogor di SKI Tajur, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (13/2/2018).

Ditemui usai acara, Edgar Suratman menuturkan, bahwa nomor dua itu merupakan nomor penyeimbang dan mudah diingat oleh masyarakat. Kenapa, karena nomor dua bila dihubungkan dengan kehidupan pasti sangat erat, misalnya ada siang ada malam, ada putih ada hitam, ada dunia ada akherat dan lain sebagainya.

“Berapa pun nomor urutnya, bagi kami semua nomor itu bagus. Intinya, setiap proses kita ikuti agar Pilkada ini berjalan dengan damai dan lancar. Karena niat kita ingin melayani masyarakat dengan ikhlas dan semata-mata untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

Sedangkan, ditambahkan oleh Sefwelly Ginanjar, bukan masalah nomornya tapi terpenting adalah program-program yang disampaikan dan itu harus sesuai dengan yang diinginkan masyarakat. Karena itu, untuk mewujudkan program Ngabogor, pihaknya akan membangun posko-posko disetiap kecamatan guna memperkuat tim.

“Alhamdullah, proses pengambilan nomor urut telah selesai. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, terutama pada tim yang selalu mendukung perjuangan ini. Kami akan terus berjuang demi kemaslahatan umat agar Kota Bogor memiliki kenyamanan yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya.

 

Reporter: Agus Sudrajat
Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: