Demiz Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Marhamah

B-CHANNEL, CIGOMBONG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) meletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al Marhamah, Yayasan Marhamah Muhammad Istiqomah, Sabtu (20/1/2018). Peletakan batu pertama tersebut sebagai tanda bahwa Mesjid Al Marhamah yang berlokasi di jalan Cigombong Kampung Pintu Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, mulai hari ini akan dilaksanakan pembangunannya.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menyambut baik serta mengapresiasi didirikannya Mesjid Al Marhamah ini. Semoga segala amal baiknya dicatat oleh Allah SWT,” kata Deddy dalam sambutannya.

Ia berharap, berdirinya mesjid tersebut bisa mencontoh apa yang telah dilakukan Rosulullah SAW. Karena kekuatan islam itu ada pada kekuatan jema’ahnya. “Semoga apa yang telah direncanakan Al Marhamah ini dimudahkan dan dilancarkan serta mendapat ridha Allah SWT. Karenanya, jangan takut jika masalah biaya ini baru ada 400 juta dari biaya 4 miliar yang dibutuhkan, harus yakin itu semua pasti terpenuhi,” terangnya.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: