Desa Cibalung Sabet Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bogor

B-CHANNEL, CIJERUK – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Pemerintah Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor berhasil menjadi juara ke-1, dalam lomba Desa tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Menurut Kepala Desa Cibalung, Rusyadi mengatakan keberhasilannya atas apa yang dicapai selama ini hingga menjadi juara satu ditingkat kabupaten merupakan suatu keberkahan dan anugrah yang tak ternilai.

“Mudah-mudahan dengan adanya anugrah ini bisa lebih menjadi motifasi bagi Pemerintah Desa serta warga masyarakat Cibalung untuk meningkatkan lagi partisifasi dalam menata dan membangun wilayah Desa Cibalung, “kata Rusyadi, Senin (4/6/18).

Ia mengaku, tidak mungkin anugrah yang didapat saat ini tanpa adanya dukungan dan partisifasi dari semua pihak. Terutama, para staf desa, tim dari kecamatan, warga masyarakat, awak media maupun lembaga kemasyarakatan.

“Nah, atas kerjasama dan partisifasi inilah apa yang kami lakukan selama ini bisa diraih. Karena itu, atas nama Pemerintah Desa Cibalung kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Semoga, segala macam pikiran, tenaga yang telah disumbangkan untuk pembangunan Desa Cibalung mendapat imbalan yang setimpal dari usaha kerja kerasnya, “tuturnya.

Rusyadi pun berharap, mudah-mudahan dengan peraihan Tegar Beriman Awards 2018 yang dianugrahkan kepada Rusyadi dan Lilis Tarbiyah sebagai Kepala Desa dan Ketua TP-PKK berprestasi Kabupaten Bogor, menjadikan motipasi dalam meningkatkan kembali kinerja dan pelaksanaan pembangunan yang ada diwilayah khususnya di Desa Cibalung.

 

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: