Desainer FridAulia Pamerkan Rancangan Busana Muslim Dari Kota Bogor di Moskow

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sejumlah rancangan busana muslim karya desainer muslimah asal Kota Bogor, Frida Nursanti Aulia akan tampil di Parade Show Festival Indonesia Hermitage Garden, Moskow, yang digelar pada 4-6 Agustus 2017 mendatang.

Di ajang bertaraf internasional itu, disampaikan Frida, salahsatu karyanya yang akan ditampilkan yaitu brand Neng Geulis yang berbahan dasar premium maxmara.

“Busana yang kami tampilkan bernuansa modern, elegan, dan juga klasik. Dari model busana yang kita bawa dan akan diperagakan oleh model asal Rusia, ada empat warna yang akan kita tunjukkan nantinya,” jelas Frida belum lama ini saat ditemui di Lotus Cafe, Danau Bogor Raya.

Frida mengungkapkan, salahsatu karyanya tersebut memang di desain khusus disesuaikan dengan selera fashion di luar negeri. Karena itu, rancangan busana muslim yang ditampilkan bercita rasa internasional.

“Desain kami universal. Kami ingin menunjukkan bahwa Islam juga bisa mengikuti mode lewat busana yang elegan dan fashionable. Melalui festival ini, tentunya kita membawa nama Indonesia khususnya Kota Bogor ke dunia fashion Internasional,” ucapnya.

Disamping itu, ia menambahkan, alasan utama Hijab by FridAulia mengikutsertakan produknya dalam pameran internasional bertujuan untuk membentuk sinergi dengan berbagai kalangan.

 

Reporter/Foto: Andi M Ridwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: