Dirum Buka Turnamen Basket Hut PDAM

Sumber: Humas PDAM

 

B-CHANNEL– Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 PDAM Tirta Pakuan Pakuan Kota Bogor, diadakan Kejuaraan Basket Antar Bagian. Pertandingan ini dibuka langsung oleh Direktur Umum PDAM Kota Bogor Rino Indira Gusniawan di GOR Indoor Pajajaran, Jalan Pemuda Kota Bogor. Pembukaan pertandingan ditandai dengan pelemparan bola (jambul) oleh Rino, Rabu (15/3).

Kejuaraan diikuti enam tim putra, yakni bagian Produksi, Transmisi dan Distribusi, Pelayanan Pelanggan, gabungan Perencanaan dan Pengawasan Teknis, SPI/Perlengkapan dan Sekretariat Perusahaan, serta gabungan Call Center, Cleaning Service, dan Security. Dua tim putri juga turut memeriahkan pertandingan dengan laga 3on3.

Pada kesempatan tersebut, Rino melayangkan apresiasi mendalam atas terselenggaranya kegiatan itu. Dia mengatakan melalui even ini menjadi ajang silaturahmi pegawai di tiap-tiap bagian di lingkungan PDAM Kota Bogor. “Harapannya, kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi di antara para pegawai,” kata Rino.

Rino berpesan agar para pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas. Karena semangat sportifitas akan berdampak pada peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

hut-pdam-basket-1

Kejuaraan diawali dengan laga seru antara tim Pelayanan Pelanggan dan Produksi. Rino sempat menyaksikan laga seru kedua tim. Tampak hadir mendampingi Dirum, Sekretaris Perusahaan Rafa Adi Galuh Agung, Kepala Bagian Produksi Rinda Lilianti. Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Adi Gunadi dan Kepala Sub Bagian Penyambungan dan Segel Meter Nasrul Zahar tampil memperkuat tim Pelayanan Pelanggan. (humas dan sosial)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: