DPC Demokrat Lakukan Kunjungan Politik Ke Sekertaiat DPC PKB Kota Bogor

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Usman Hariman beserta jajaran pengurus melakukan kunjungan politik ke Sekertariat DPC PKB di Jalan Azzimar II, Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara, Kamis (31/8/17). Kedatangan Usmar beserta rengrengan di sambut langsung oleh Ketua DPC PKB Heri Firdaus.

Di awali dengan buka puasa Arafah, pertemuan dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Pilkada yang akan segera datang. Dalam pertemuan itu, kedua pimpinan parpol tersebut berharap PKB dan Demokrat dapat bersama di Pilkada 2018 nanti dengan terus mempererat silaturahmi antar partai.

“Sebuah kehormatan bagi kami, telah dikunjungi dan dapat bersilaturahmi dengan Demokrat. Dalam hal ini, kami tetap konsisten bersama dalam koalisi. Namun, ketika bicara Pilkada 2018, kami mencari dan akan mendukung calon yang serius meminta dukungan dari PKB. Selain itu, bisa mengkomunikasikan segala hal yang akan dilakukan bersama baik dalam kontek pemenangan maupun rencana-rencana pengembangan kota Bogor ke depan dan bersedia merumuskan bersama agenda-agenda yang akan diprogramkan,” pungkas Ketua DPC PKB Heri Firdaus yang akrab disapa Cak HF.

 

Reporter: Andi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: