Eddy Soeparno Resmikan Rumah Juang Sebagai Aspirasi Rakyat

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Niatan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno yang akan maju pada Pileg 2019 untuk DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Kota/Kabupaten Bogor – Cianjur, semakin hari kian mantap. Hal itu dibuktikan Eddy dengan meresmikan ‘Rumah Perjuangan Relawan Sahabat Eddy Pilihan Sadayana (Saepisan) di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (25/05/18).

Diresmikannya rumah perjuangan ‘Saepisan’ diperuntukan sebagai runah pertemuan rutin dan melaksanakan berbagai kegiatan para relawan Saepisan, seperti pelatihan dan pembekalan.

Tempat rumah perjuangan didirikan terbuka bagi siapa saja yang ikut dalam perjuangan. Ditempat ini, masyarakat Kota Bogor bisa menyampaikan aspirasi dan berbagai keluhan, sehingga nanti aspirasi bisa ditampung.

“Jadi, tempat ini bisa menjadi wadah dalam menampung aspirasi dan keluhan yang selama ini dirasakan oleh warga. Insyaallah, bila saya terpilih dan duduk di DPR RI nanti akan melaksanakannya dengan baik,” ujar Eddy.

Dikatakan Eddy, persoalan yang terjadi di masyarakat saat ini, baik di Kota Bogor atau Nasional, lebih kepada masalah perekonomian dan daya beli masyarakat, selain juga kesejahteraan.

“Jadi, di tempat ini kita akan diskusikan dengan tim tarkait isu-isu nasional yang tentunya akan berpengaruh ke Kota Bogor, dan kami memiliki komitmen yakni ingin membawa perubahan. Saya sebagai perwakilan rakyat nanti tentunya akan menyalurkan aspirasi di DPR RI,” jelasnya.

Sementara, peresmian dihadiri pengurus DPD PAN Kota Bogor, calon wali dan wakil walikota Bogor nomor urut.3 Bima Arya-Dedie A Rachim.

Peresmian yang bersamaan dengan digelarnya acara berbuka puasa dan tasyakuran rumah perjuangan, juga dihadiri sejumlah warga dan komunitas driver Ojek Online (Ojol).

Sebagai informasi, kantor relawan perjuangan Saepisan yang diberi nama rumah perjuangan, karena berkeinginan untuk memperjuangkan masyarakat di daerah pemilihannya, yakni Kota/Kabupaten Bogor dan Cianjur.

Kata Perjuangan juga sangat cocok dengan nama partainya PAN, dimana pada kalimat itu ada tulisan ‘P’ didepannya, ‘A’ ditengah dan dibelakang huruf ‘N’.

 

 

Reporter/foto: Mahfuzh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: