FK UKI Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Tak Mampu di Mega Mendung

B-CHANNEL, MEGA MENDUNG – Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (FK UKI) menggelar pengobatan gratis di halaman Kantor Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor, Selasa (21/11/17). Acara yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kurang mampu yang ada di Mega Mendung tersebut juga turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Rohandi.

Humas FK UKI, Adfen mengatakan, pelayanan kesehatan yang bekerja sama dengan pihak puskesmas dan pemerintah daerah ini akan diadakan selama empat hari mulai dari tanggal 21-24 November mendatang. Pengobatan gratis ini dibuka untuk umum, khususnya bagi warga kurang mampu di Kecamatan Mega Mendung.

“Sebanyak 700 kupon untuk warga sudah kami sebarkan kepada masing-masing Kepala Desa dan Puskesmas setempat. Kami bersyukur dalam pelaksanaannya didukung oleh pihak-pihak terkait,” ujarnya kepada bogorchannel.co.id.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Rohandi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mahasiswa FK UKI yang telah mengadakan pengobatan gratis untuk warga. “Saya mengapresiasi sekali kegiatan sosial yang di adakan oleh mahasiswa FK UKI yang sudah tergerak untuk membantu dan meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bogor,” kata Ade.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: