Fungsionaris Partai Golkar: Sosok JA Dibutuhkan Warga Bogor

B-CHANNEL, CIGOMBONG – Fungsionaris Partai Golkar DPD Tingkat 1 Jawa Barat, Ine Nursyamsiah menegaskan kepemimpinan seperti Jaro Ade sekarang ini sangat dibutuhkan di Kabupaten Bogor. Karena, selain memiliki rasa peduli terhadap masyarakat kecil dan dekat dengan para alim ulama, ketegasan dalam memimpin juga sudah dimiliki serta telah dibuktikan selama ini.

“Kabupaten Bogor merupakan salah satu wilayah yang luas dan sebagai penyangga ibukota Jakarta serta banyak penduduknya. Tentu membutuhkan pemimpin seperti Jaro Ade. Apalagi keamanan dan kenyaman wilayah penyangga tentunya menjadi penting dalam menjaga kestabilan ekonomi dan saya rasa Jaro Ade mampu akan hal itu, “kata Ine, Rabu (06/06/18).

Senada dikatakan Fitri salah seorang warga kampung bata alam cigombong. Menurutnya, meski baru pertama kali kedatangan Jaro ade ke kampungnya, namun terasa tidak asing bagi warga sekitar.

“Jadi,bukan hal yang aneh jika ratusan warga masyarakat kampung bata alam antusias menyambut kedatangan calon Bupati Bogor nomor urut 3 ini, “katanya.

Fitri juga mengatakan, program tujuh pilar yang digagas pasangan JADI (Jaro Ade – Ingrid Kansil) itu merupakan program pro terhadap dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor sebagai solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sekarang ini.

“Kami senang, ketika kang Jaro Ade kemarin datang kesini memaparkan dengan gamblang program tujuh pilarnya yang sangat dimengerti dan dipahami, “akunya.

 

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: