Gagal Mencuri, Pelaku Curanmor Babak Belur di Amuk Massa

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Aksi pencurian kendaraan bermotor di Jalan Raya Tajur No. 2, Kecamatan Bogor Timur, tepatnya di depan PT. Unitex, pada Senin (11/09/17) malam, berhasil di gagalkan warga. Dari dua orang pelaku, satu orang diamankan warga sedangkan satu orang lagi berhasil kabur.

Menurut keterangan saksi yang juga korban, sebelum kejadian, sekitar pukul 20.30 WIB dirinya sedang membeli makanan bersama rekannya usai menutup bengkel.

“Saat membeli makanan saya melihat dua orang tak dikenal menggunakan satu sepeda motor menghampiri motor saya yang terparkir di depan bengkel. Lalu salah satu dari mereka mengutak-ngatik stang motor saya menggunakan kunci T,” ucap pemilik motor Aerox dengan nopol F 6881 DX sekaligus pemilik bengkel Vinsen Motor Sport, yang enggan disebutkan namanya kepada bogorchannel.co.id

Mengetahui aksinya ketahuan, sambungnya, pelaku langsung kabur meninggalkan motornya. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung memberikan bantuan dan mengejar pelaku.

“Kedua pelaku yang kabur, salah satunya berhasil ditangkap dan babak belur dihajar warga di Gang Salamun. Namun, satu orang lagi berhasil kabur,” ungkapnya.

Aparat Kepolisian Polsek Bogor Timur yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan mengamankan satu orang pelaku berikut barang bukti berupa motor pelaku dan motor si korban untuk di bawa ke Polsek Bogor Timur.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: