GAMKI Bogor Sumbang Dana Tunai Korban Kebakaran Gudang

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Tidak henti hentinya posko utama penanganan bencana korban kebakaran Kampung Coblong di lokasi pengungsian komplek SD Empang, menerima berbagai jenis bantuan. Perhatian juga dilakukan Ormas Umat Kristiani yang tergabung dalam Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Bogor.

“Iya kita dari Gamki Bogor memberikan sumbangan berupa materil. Sebelumnya kita melakukan koordinasi dengan petugas penanganan bencana dilokasi pengungsian kebakaran. Sengaja, agar bisa lebih tahu apa yang sebenanrnya mereka butuhkan dari korban kebakaran. Dan setelah melihat kondisi bantun untuk logistik sudah overload. Oleh karena itu ” ungkap, anggota GAMKI Hobias Dasmasela, Minggu (31/12/17).

Sumbangan uang tunai bagi korban kebakaran, sambung Hobias, diterima langsung oleh Lurah Gudang secara simbolis.

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi korban. Diharapkan saudara-saudara yang tertimpa bencana agar diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Tuhan yang maha esa,”ucapnya.

Sementara anggota Gamki lainnya, Rivaldo Bulurdity mengimbau, agar para dermawan atau donatur, agar bantuan untuk korban kebakaran dapat disesuaikan dengan kebutuhannya saat ini.

“Sebenarnya yang paling dibutuhkan oleh mereka para korban kebakaran saat ini adalah alat alat rumah tangga, dan kebutuhan anak anak. Karena logostik sudah berlimpah,”katanya.

 

Reporter/Foto.doc: M Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: