Ganteng Dengan Gaya Rambut Trendy Kreasi Bad Boys Cuts Barbershop

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Tempat pangkas rambut cowok sekarang ini menjadi pilihan utama pria modern untuk mengurus rambutnya. Bila sebelumnya masyarakat mengenal tempat cukur sebagai tempat memotong dan merapikan rambut pria di tempat seadanya dengan fasilitas yang terbatas, kini dengan keberadaan barbershop atau salon khusus pria, tempat pangkas rambut tak hanya lagi bermodalkan mesin cukur, cermin, gunting, dan sisir saja, tapi pelanggan akan merasakan tempat yang lebih nyaman dan tentunya mendapat gaya rambut yang lebih kekinian.

Sekarang ini, barbershop mulai menjamur hampir disetiap kota-kota besar di Indonesia. Tak kalah dengan kota-kota lain, di kota Bogor juga telah hadir beberapa Barbershop. Salah satunya adalah Bad Boys Cuts Barbershop yang berada di Jalan Padjajaran, Komplek BPT No. C8, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, tepat di samping SMKN 3 atau disebrang resto Midori.Dikatakan Indra Kuspratama, untuk sebagian pria, kunci pembangkit kepercayaan diri tidak hanya dari penampilan dan wajah saja yang sangat diperhatikan. Kini, rambut juga mendapat perhatian khusus agar penampilan bertambah oke. Karena itu, tren rambut pria masa kini memunculkan berbagai macam usaha pangkas rambut modern atau yang lebih dikenal dengan barbershop. Walaupun barbershop dan pangkas rambut memiliki fungsi utama yang sama, namun secara tampilan dan layanan, barbershop lebih terkesan “kekinian”.

“Kita mengusung konsep suasana rumahan atau homey dengan suguhan desain interior yang maskulin serta modern, sehingga pengunjung yang datang merasa betah dan bisa menikmati macho-nya potong rambut dengan nyaman di barbershop ini, meskipun harus mengantri giliran,” kata Indra Kuspratama pemilik Bad Boys Cuts saat ditemui bogorchannel.co.id, Minggu (10/09/17).Ia menjelaskan, Bad Boys Cuts Barbershop memiliki 4 kursi dengan masing-masing kapster (pemangkas dan penata rambut, red) yang selalu stanby sehingga pengunjung tak perlu mengantri lama untuk dilayani. Untuk para kapsternya tidak usah diragukan lagi. Para kapster Bad Boys Cuts adalah tenaga profesional yang sangat paham dan up to date dengan tren model rambut terbaru. Bahkan, bisa bikin ciri khas gaya potongan masing-masing.

Tak hanya itu, lanjutnya, peralatan pangkas rambut yang digunakan oleh para kapster disini boleh dikata sudah sangat modern. Alat pangkas rambut yang digunakan tidak lagi yang berkabel listrik tetapi berbaterai Charge sehingga para kapster tidak akan terganggu dengan ribetnya kabel listrik, yang mungkin juga mengganggu konsumen.

“Layanan pelengkap lainnya yang kita tawarkan antara lain shaving (mencukur kumis dan janggut), pewarnaan rambut, creambath, massage, dan tersedia pula produk grooming untuk menunjang tatanan rambut. Untuk tarifnya jangan kuatir, cukup terjangkau untuk kalangan dewasa maupun pelajar,” ungkapnya.Bukan hanya pintar memotong rambut sesuai gaya yang sedang tren, sambungnya, para kapster juga dituntut miliki attitude dan luwes berkomunikasi dengan pelanggan. Hal ini, dianggap menjadi daya tarik utama barbershop yang sukses.

“Kita buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Disini, sambil memotong rambut atau menunggu giliran, pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas wifi plus cemilan dan minuman gratis yang kita disediakan,” katanya.

Indra menambahkan, Bad Boys Cuts juga menyuguhkan promo special diskon 50 persen sampai akhir bulan September 2017. “Diskon ini kita berikan sebagai pengenalan kepada pelanggan. Selain itu, rencananya sekitar dua minggu kedepan kita juga akan mengadakan Beauty Pop atau ruang perawatan khusus wanita. Jadi, pelanggan pria maupun wanita bisa melakukan perawatan disini,” tandasnya.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki gaya rambut baru dengan tampilan maskulin sesuai yang kamu inginkan serta didukung pelayanan yang maksimal, Bad Boys Cuts Barbershop adalah tempat yang recommended buat Anda. Disini, Anda akan dilayani lebih dari potong rambut.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat
Editor: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: