Gelar Silaturahmi Akbar, Pengurus dan Kader Golkar Kota Bogor Tetap Solid

B-CHANNEL,KOTA BOGOR– Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor menggelar silaturahmi akbar dan saling memaafkan antar pengurus, kader dan simpatisan Golkar. Silaturahmi tahunan ini sekaligus diadakan buka puasa bersama. Tujuannya, memperkokoh dan mensolidkan semua lini lapisan kader serta stakeholder dan underbow partai.

“Silaturahmi di momen Ramadan ini memang sudah rutin dilaksanakan tiap tahun. Selain mempererat silaturahmi, juga untuk memperkokoh barisan semua kader teruama dalam mengahadapi tahun politik kedepan. Selain kami juga bagi-bagi THR untuk semua kader. Tapi, pesan yang kami sampaikan adalah, semua kader harus saling beriringan bertujuan yang sama yaitu menjaga Golkar untuk tetap solid,”ungkap Heri, ditemui dikediamannya, Sindang Barang, Bogor Barat, kemarin.

Heri mengakui, belakangan ini kerap terjadi isu-isu yang bersileweran yang mengatakan Golkar kisruh, pengurus dan kadernya tidak sinkron satu sama lain dan berjalan sendiri-sendiri. Namun, dengan gelaran silaturahmi yang di adakan inu bisa menjadi jawab atas semua isu yang dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Buktinya ini kami solid, apalagi dibulan suci ramadhan, jangan sampai hal-hal buruk itu di hembuskan, hanya akan menjadi dosa, toh kami tidak terpengaruh kan, buktinya ini kami masih solid. Bahkan, Kami semakin kokoh dan kuat dalam menjaga persatuan untuk Golkar yang semakin jaya,” tambah wakil ketua DPRD Fraksi-Golkar Kota Bogor itu.

Sementara, dalam agenda pemilihan kepala daerah 27 Juni nanti, dikatakan Heri, Golkar sudah fight dan siap menghantarkan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, sebagai Gubernur Jawa Barat, serta untuk pilwalkot sendiri fokus untuk memenangkan pasangan BADRA.

“Alhamdulillah, kami tetap konsisten dalam memenangkan semua pilkada baik Gubernur atau Wali Kota, apalagi Pilgub yang mana wakilnya adalah ketua DPD Jabar kami. Bahkan, tadi hadir juga Bima Arya dan Dedie Rachim pada acara silaturahmi kader Golkar ini,” pungkanya.

 

 

Reporter/foto: Mahfuzh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: