Hanya RedVape, Vaping Terlengkap di Bogor 

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Bagi Anda penggemar vaping dan suka mencari berbagai macam kebutuhan vape, nah, kini ada RedVape yang hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Berlokasi di Ruko bukit Cimanggu City, Blok C3 No 12A, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. RedVape menyediakan berbagai kebutuhan vaping dengan berbagai brand baik lokal maupun luar negeri.

Dibuka mulai 01 Agustus 2017, disini, segala kebutuhan vaping tersedia lengkap mulai dari device jenis RDA dan Tank, kapas, kawat, batere cash dan bermacam liquid yang support dengan brand lokal maupun dari luar negri.

Owner RedVape, Lutfi mengatakan, RedVape sendiri menjual berbagai macam liquid dengan rasa-rasa yang bervariasi, muali dari brand lokal maupun luar negri seperti, Malaysia dan USA. Selain itu, RedVape juga akan menyediakan fasilitas lain seperti, coffe shop, barber shop yang masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan.

“Kami di RedVape sendiri menjual berbagai macam liquid dengan rasa-rasa yang bervariasi, mulai dari brand lokal maupun luar negri seperti, Malaysia dan USA. Kami juga akan menyediakan fasilitas seperti, coffe shop dan barber shop, namun ini masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan,” kata Lutfi saat ditemui bogorchannel.co.id, Selasa (08/08/17).

Lutfi juga menjelaskan, dalam rangka penyambutan HUT RI yang ke 72, RedVape juga akan ikut memeriahkan hari jadi Indonesia yang ke-72 dengan memberikan berbagai macam promo seperti diskon-diskon untuk semua produk dan akan mengadakan beberapa perlombaan.

“Dalam rangka penyambutan HUT RI yang ke-72, RedVape juga akan ikut memeriahkan hari jadi Indonesia yang ke-72 dengan memberikan berbagai macam promo seperti diskon-diskon untuk semua produk dan akan mengadakan beberapa perlombaan juga,” lanjut Lutfi

Tempat ngevape yang juga sekaligus bisa untuk dijadikan tempat berkumpul bersama sahabat ini, dibuka mulai pukul 01:00 – 22:00 WIB.

 

Reporter : Dayat
Foti : Irek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: