Harry Ara Ingatkan GR2B Independent, Namun Tetap Kritis

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Memasuki tahapan penting penyelenggaraan Pilkada serentak di Jawa Barat mulai pemilihan calon Gubernur, Bupati dan Walikota Bogor disambut hangat para politisi dan warga secara semarak.

Sebagai warga negara yang baik, tentu hak politik memilih menentukan pasangan calon terbaiknya masing-masing di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di tahun 2018 ini.

Lembaga keorganisasian yang mengatasnamakan diri Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) yang didalamnya diikuti element masyarakat beragam profesi diminta untuk independent. Ketua Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) mengingatkan agar GR2B yang saat ini dipimpin Mulia Selamat dapat tetap independen namun tetap kritis terhadap penguasa.

“Saya mengingatkan GR2B yang saat ini dipimpin Mulya Selamet harus tetap indpendent, tidak memihak para paslon manapun. Tapi tetap kritis, mengkaji dan mengawal visi misi dan janji kampanye para paslon, “ajak Harry Ara.

Ia berharap, GR2B selalu berada untuk kepentingan publik dan mengawal proses transisi kepemimpinan saat ini.

Menurutnya, GR2B secara lembaga tetap berada ditengah dan tidak mendukung paslon mana pun baik di Pilgub pilbup maupun pilwakot.

“Bagaimana pun publik Bogor masih butuh GR2B yang kritis dan independen. Saya jika pinjam istilah filosofi makanan kritik itu adalah “protein” bagi penguasa jadi penting sekali dan dibutuhkan,  tandasnya.

 

 

Reporter/foto.doc: Dani R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: