Haru Biru Pelepasan Lurah Harjasari

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Setelah 42 tahun mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bogor, Lurah Harjasari Nana Priyatna pamit kepada warga Kelurahan Harjasari karena sudah memasuki pensiun.

Suasana haru menyelimuti kegiatan pelepasan Lurah Nana Priyatna di Kantor Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan. Dimana pasal, Lurah yang merupakan sosok Nana yang selama ini sangat dekat dengan warga dan selalu mau terjun ke masyarakat.

Pak Lurah Nana sangat dekat dengan masyarakat dan mau terjun langsung ke warga. Kami warga sangat kehilangan sosok Lurah Nana,” ungkap Asep tokoh masyarakat Harjasari.

Sementara itu, Ketua LPM Harjasari, Sukarto mengungkapkan, selama Harjasari dipimpin oleh Nana, banyak perubahan dan kemajuan. Permasalahan pembangunan Tol Bocimi juga bisa dituntaskan tanpa ada permasalahan apapun, karena Lurah Nana orangnya benar benar bekerja langsung di lapangan, tidak memerintahkan diatas meja.

“Saya dan warga bangga dan mengapresiasi, Lurah Nana mampu membawa kemajuan bagi wilayah Kelurahan Harjasari. Semoga pengganti Lurah Nana nanti, lebih mumpuni karakter dan kepemimpinannya,” harapnya.

Lurah Nana Priyatna menuturkan, dirinya terjun menjadi pegawai negeri di Kota Bogor sejak tahun 1975. Kemudian diangkat jadi PNS sejak Januari 1981 dengan masa kerja keseluruhan 42 tahun yang tertuang dalam SK PNS.

“Selama menjadi Lurah Harjasari, banyak pengalaman berkesan salah satunya mendukung penyelesaian pembangunan TOL Bocimi terkait pembebasan tanah warga. Semoga Lurah yang baru nanti lebih berinovasi dan bisa melakukan perubahan lebih baik,” ucap Nana.

Sementara, Sekcam Bogor Selatan, Abdurahman menuturkan, karena Lurah Harjasari telah pensiun, maka sementara akan ditunjuk Plt menggantikan posisi Lurah. “Untuk Plt akan ditujuk Seklur Harjasari. Tugas Plt sampai adanya Lurah baru yang ditetapkan oleh Pemkot Bogor,” pungkasnya.

 

Reporter/foto.doc: M Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: