Heboh, Bocah Kampung Kayu Manis Di Sunat Jin

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Zulhadi, bocah berusia delapan tahun asal Kampung Kayu Manis RT 03/01, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, membuat geger warga setempat dan juga keluarganya dikarenakan telah disunat oleh Jin pada Selasa (15/08/17).

Sang ayah, Nasrin mengatakan, kejadian diketahui sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, Zulhadi sedang bermain dengan teman-temannya, kemudian ditengah perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda, Zulhadi merasa kesakitan. Dari situ Zulhadi akhirnya berjalan dengan menuntun sepedanya sampai ke rumah.

“Sampai dirumah, Zulhadi bilang sama ibunya. Ia bercerita saat bermain ada sosok berjubah putih masuk kedalam celananya, tetapi teman-temannya tidak melihat hal itu,” ucap Nasrin saat ditemui bogorchannel.co.id dirumahnya, Rabu (16/08/17).

Para tetangga yang mendengar hal itu, langsung berdatangan, karena penasaran ingin melihat kondisinya seperti apa, sambung Nasrin. “Ada yang kaget dan juga ada yang senang karena bersyukur,” katanya.

Diketahui, anak dari pasangan Nasrin dan Delisrahmawati itu, masih duduk dikelas dua di SDN Cibadak. Ia dinilai oleh warga sebagai anak yang baik dan rajin beribadah. Saat kejadian pun Zulhadi dalam keadaan sehat.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: