Hibur Pengguna KRL, Barongsai Beratraksi di Stasiun Kereta

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, untuk menghibur para pengguna KRL, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyuguhkan penampilan atraksi khas Imlek berupa barongsai yang dilangsungkan di Hall Stasiun Bogor, pada Jumat (16/2/18) mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Walhasil, pertunjukan barongsai yang sengaja digelar untuk menghibur pengguna KRL tersebut menarik perhatian penumpang yang berada di area Stasiun Bogor. Selama acara berlangsung, PT KCI menjual KMT secara asongan kepada masyarakat pengguna KRL di Stasiun Bogor. Tak hanya itu, disela acara, pihak PT KCI juga memberikan hadiah berupa isi ulang gratis kepada pengguna transaksi Kartu Multy Trip (KMT) tertinggi di bulan Januari 2018.

VP Corporate Communication PT KCI, Eva Chairunisa mengatakan, di perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, PT KCI sengaja menghadirkan atraksi barongsai di Stasiun Bogor untuk menghibur penumpang. “Ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada pengguna jasa commuterline,” katanya.

Bukan hanya pertunjukan barongsai, Dengan mengenakan pakaian Cheongsam (kostum traditional perempuan Tionghoa) petugas berkeliling membagikan kue ‘Fortune Cookies’ dan angpao kepada para penumpang.

“Itu adalah vocher free top up KMT dengan nominal Rp 100 ribu. Selain itu, juga ada hadiah berupa tas laptop, travel pillow, dan marchandaise lainnya,” bebernya.

Eva juga menyampaikan segenap Direksi dan karyawan PT KCI mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2569. Semoga di tahun anjing tanah ini, KCI dapat terus menjawab kebutuhan pengguna jasa KRL dengan lebih baik lagi.

 

Reporter/Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: