Hotel THE 101 Salurkan Bantuan Pada Pengungsi Korban Kebakaran

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Managemen Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, menyalurkan sejumlah bantuan kepada pengungsi korban kebakaran di Kampung Coblong, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, yang hingga saat ini masih tinggal di posko penampungan yakni di SD Empang.

Human Resources Manager Hotel THE 101 Suryakencana, RIezkha Veliza mengatakan, bantuan ini murni dari para karyawan Hotel THE 101 Suryakencana yang sudah terkumpul selama dua hari yang lalu.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat dan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas serta kepedulian antar sesama yang membutuhkan,” ucap Rlezkha kepada bogorchannel.co.id, Kamis (28/12/17).

Lebih lanjut, Rlezkha menambahkan, bantuan yang diberikan tidak hanya saat ini saja, tetapi akan berkelanjutan, karena Hotel THE 101 Suryakencana punya Komite Kekaryawanan yang diketuai oleh Senior Sales Manager; Kemala Dewi.

“Komite Kekaryawanan ini yang mengkoordinir setiap kegiatan karyawan seperti bakti sosial, CSR dan sebagainya. Jadi, Komite Kekaryawanan ini berjalan dari karyawan untuk karyawan, kemudian akan disebarkan kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: