Hotel Aston Bogor Tawarkan Makan Dim Sum Sepuasnya

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Aston Bogor Hotel dan Resort menawarkan paket All You Can Eat Dim Sum bagi bagi pengunjung dan pelanggan setianya. Paket makan Dim Sum sepuasnya ini, berlaku setiap hari Minggu di resto Batutulis mulai dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Chinese Sous Chef Aston Bogor, Erick Kencana mengatakan, paket ini merupakan program terbaru dari Aston Bogor Hotel dan Resort. Tujuannya untuk memberikan kesan baru bagi para pelanggan melalui cita rasa baru yang dikeluarkan Aston Bogor.

Erick menjelaskan, Dim Sum merupakan salah satu hidangan oriental yang dimasak dengan proses pengukusan. Dim Sum memliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, karena mudah dicerna dan mengandung vitamin, mineral serta flavonoid sebagai antioksidan yang berfungsi menetralisir radikal bebas.

Namun, ada juga jenis Dim Sum yang di goreng dan dipanggang lalu disajikan dengan wadah bambu. Biasanya hidangan Dim Sum ini dilengkapi dengan teh, itulah mengapa menyantap Dim Sum disebut juga Yum Cha (minum teh, red), dan salah satu teh yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan adalah Oolong Tea. Teh ini dapat mengontrol berat badan, menangkal radikal bebas serta menyehatkan kulit dan tulang.

“Dim Sum ini tersedia dengan berbagai varian untuk memenuhi keinginan customer. Tidak hanya Dim Sum, disini juga menyediakan sweet item dan additional item serta berbagai varian saus. Hanya dengan Rp 99 ribu saja, customer sudah dapat menikmati 35 varian menu disini,” ucap Erick kepada bogorchannel.co.id, Kamis (14/09/17).

Tidak hanya itu, sambungnya, pelanggan juga akan diberikan free Oolong Tea untuk menetralisir kadar kolestrol dan menstabilkan gula darah di dalam tubuh. Adanya paket All You Can Eat Dim Sum ini juga menawarkan keuntungan lain, yakni setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan Suite Room di Aston Bogor Hotel dan Resort yang diundi setiap bulannya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: