Ibu-ibu Serbu Pasar Murah Sembako Artha Graha Peduli

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Setelah sukses menggelar pasar murah sembako di Makorem 061/Sk pada Rabu (6/6) dan di Makodim 0621/Kabupaten Bogor pada Kamis (7/6) kemarin, organisasi nirlaba Artha Graha Peduli (AGP) melanjutkan keliling pasar murah sembako ke Makodim 0606/Kota Bogor, Jl Jend Sudirman, Bogor Tengah, Sabtu (9/6/18).

Mewakili AGP, Arviano, Pimpinan PT MPL, menyampaikan, selain bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor dan Kodim 0606/Kota Bogor, beberapa unit usaha yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu bidang alat-alat elektronik seperti PT ECI (Electronic City) yang terdapat di Lippo Plaza, Bogor Botani Square dan BTM (Bogor Trade Mall), bidang pemberdayaan UMKM dengan pencairan Kredit Usaha Rakyat oleh Bank Artha Graha Internasional Tbk serta bidang komersil yakni PT GPM (Golden Pasifik Mas) yang berlokasi di Suryakencana Kota Bogor.

“Kegiatan pasar murah ini, sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun yakni Idul Fitri, akhir tahun dan imlek. Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat Bogor yang kurang mampu memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga murah,” jelasnya.

Dalam membantu masyarakat binaan dilingkungan kantor, sambungnya, AGP juga telah banyak mendistribusikan paket sembako murah ke seluruh tempat usaha Artha Graha Network yang ada di Indonesia. AGP juga sangat mengapreasi kegiatan pasar murah yang selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat Bogor hingga berjalan dengan baik dan lancar.

“Disini kami bekerjasama dengan Indofood dan Sinar Mas (Bimoli) untuk penyediaan paket-paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan. Paket sembako tersebut akan didistribusikan di ratusan titik lokasi kegiatan yang tersebar di seluruh Indonesia terutama di Iokasi tempat unit usaha Artha Graha Network menjalankan kegiatan usahanya. Kami mewakili unit kerja AGP mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Bogor dan Kodim 0606/Kota Bogor yang telah memberi kesempatan untuk dapat menyalurkan sembako bersubsidi dibawah harga pasar bagi masyarakat Bogor,” ungkapnya.

Sementara, Dandim 0606/Kota Bogor, Letkol Arm Doddy Suhadiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang sudah berpartisipasi, berupaya dan bekerja sama dalam menyelenggarakan kegiatan bazar murah yang sangat bermanfaat bagi anggota Kodim maupun bagi masyarakat sekitar.

“Dengan adanya pasar murah di bulan Ramadhan ini, para penjual bisa sekaligus beramal membantu masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

 

 

Reporter/Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: