Icip-Icip Sajian Sedap Serabi de Keraton

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Menikmati kesegaran es Cendol de Keraton rasanya kurang lengkap tanpa ditemani cemilan. Menjawab kekurangan itu, sang owner de Keraton, Meemee, membuat pengembangan kuliner tradisional menjadi makanan kekinian ala de Keraton. Makanan tersebut adalah Serabi de Keraton.Kepada bogorchannel.co.id, MeeMee bercerita, bahwa Serabi yang disuguhkannya sangat berbeda dari serabi kebanyakan. “Ini lebih ke Serabi khas Solo. Di Solo, makanan ini menjadi incaran warga setempat hingga wisatawan karena rasanya yang terkenal gurih, lembut, dan manis,” ungkap MeeMee.

Meemee mengatakan, Serabi de Keraton dibuat dengan beberapa pilihan rasa tanpa merubah rasa khas Serabi itu sendiri. Selain rasa original, Serabi de Keraton menawarkan aneka rasa topping seperti Ovomaltine, Nutella, Cheese dan lain-lain.Kehadiran Serabi de Keraton ini, sambung Meemee, sudah mulai populer di hati pecinta kuliner dari wilayah Bogor dan Jakarta. Selain dijual di outlet-outlet, Serabi de Keraton juga sudah bisa dipesan untuk suguhan yang disajikan dalam berbagai acara seperti arisan, acara syukuran, pesta pernikahan, buka puasa serta acara-acara gathering lainnya.

“Bagi anda yang mencari Serabi de Keraton, dapat mengunjungi outlet Serabi de Keraton di dekat terminal Baranansiang atau di Giant Pajajaran,” ujarnya.

 

Reporter/Foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: