IHGMA Chapter Bogor Ajak Hotel se-Bogor Raya Tanding Futsal

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga keakraban antar hotel di Bogor, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Bogor Raya menggelar turnamen futsal antar hotel pada 18-19 Desember 2017 di lapangan Futsal Cimahpar. Turnamen ini, rencananya akan dibuka langsung oleh Kadisbudpar Kota Bogor, Sahlan Rasyidi.

General Manager Padjajaran Suite Bogor, yang juga penanggung jawab turnamen, Djamal, mengatakan, di akhir tahun 2017, sebanyak 32 hotel ikut serta memeriahkan turnamen futsal antar hotel ini. Turnamen ini menggunakan sistem grup, dari 32 tim akan dibagi menjadi 2 grup. Setelah melewati fase grup, tim yang lolos nantinya akan bermain dengan sistem gugur.

“Kami berharap turnamen ini akan berjalan lancar dan meriah, apalagi para hotelier akan berbaur yang masing-masing menyuguhkan yel-yel kepada team yang sedang bertanding. Kami juga berharap agar turnamen ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” ujarnya, Sabtu (15/12/17).

Djamal menambahkan, dalam turnamen ini pihak IHGMA telah menyiapkan hadiah berupa Piala Bergilir untuk juara 1 dan Trophy untuk Juara I, II dan III serta Pemain Terbaik dan Top Scorer.

“Ini adalah kegiatan akhir tahun dari IHGMA Bogor Raya. Dimana, di tahun 2017 banyak kegiatan yang sudah di lakukan baik berupa pelatihan, bakti sosial, olahraga ataupun kegiatan bersama antara PHR dan Disbudpar Kota Bogor. Tentunya di tahun 2018 nanti, IHGMA akan lebih banyak meningkatkan aktifitas baik untuk kegiatan sendiri atau pun untuk masyarakat luas,” tandasnya.

Sebagai informasi, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) merupakan asosiasi General Manager hotel se-Indonesia dimana pada awal tahun 2016, General Manager seluruh Indonesia membentuk IHGMA yang berpusat di Bali. Hingga kini IHGMA sudah beranggotakan lebih dari 700 GM hotel yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara. Untuk IHGMA chapter Bogor Raya, sekarang ini beranggotakan 22 Hotel yang meliputi Kota Bogor dan Sentul area. Saat ini, ketua IHGMA Bogor Raya di ketuai oleh Wawan, General Manager Amaris Pakuan Bogor.

 

Reporter: Andi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: