Ikuti Workshop “Music & Poem” Bersama lchbal Majoraharmony

B-CHANNEL, LEUWILIANG – Bagi pelajar yang tertarik mempelajari ataupun ingin menambah wawasan tentang musikalisasi puisi, Minggu, 27 Agustus 2017 besok di Villa Doni, Jl. Raya Leuwiliang, Km.47, Kp. Warnasari Timur, Leuwiliang, tepatnya di depan SMAN 1 Leuwiliang, akan ada workshop musik yang menghadirkan vokalis Katapel, lchbal Majoraharmony selaku pembicara.

Diskusi yang mengangkat tema “Music & Poem” ini, terbuka untuk umum dan pelajar serta tidak dipungut biaya alias gratis. Dikatakan oleh ketua pelaksana, Deden Fahmi, workshop yang diinisiasi oleh kumpulan pemuda pegiat kesenian di Leuwiliang ini, digelar dengan tujuan menarik minat para pelajar yang ingin belajar membuat musikalisasi puisi dari mulai membedah sebuah puisi kemudian mengolaborasikannya dengan musik.

“Acara semacam ini rencananya akan terus dilaksanakan dengan mengusung tema-tema yang berbeda dari disiplin ilmu yang lain, seperti sastra, teater, fotografi, dan lainnya,” ungkap Deden kepada bogorchannel.co.id

Deden menambahkan, walaupun acara ini difokuskan pada pelajar, akan tetapi siapa pun boleh mengikuti acara tersebut. “Kami akan mendatangkan pembicara yang sangat kompeten di bidangnya demi kemajuan kesenian dan kebudayaan di Leuwiliang,” ungkapnya.

 

Reporter : Elvas Meidyanra
Editor: Riza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: