Ini Amanat Warga Saat Hadiri Open House Achmad Ruyat

B-CHANNEL,KOTA BOGOR–  Calon Wali Kota Achmad Ru’yat nomor urut satu menggelar open house di kediamannya di Perum Bogor Raya, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Barat, Kota Bogor.

Hadir dalam acara, ratusan warga, tokoh masyarakat, para Ketua LPM, RT dan RW.

Acara diawali dengan do’a bersama, dipimpin Imam Mesjid Baitussalam Ustadz Zulham, dilanjutkan dengan sambutan para tokoh, warga sekitar yang memberi nasehat untuk Achmad Ruyat dan pasangannya Zaenul Mutaqien tentang amanat kepemimpinan melayani masyarakat dan membuat Kota Bogor nyaman.

“Amanat, saran dan masukan dari para tokoh dan warga sangat lah penting. Hal yang disampaikan tentu akan menjadi masukan program RZ,”ucap Ruyat.

Menurut Ruyat, kepemimpinan harus berpihak kepada kepentingan masyarakat dan pelayanan publik harus ditingkatkan, agar senantiasa membangun Kota Bogor lebih baik lagi.

Dihadapan warga, Achmad Ru’yat dalam kesempatan memohon do’a restu, meminta dukungan dan memenangkan pasangan calon Achmad Ruyat dan Zaenul Mitaqien di Pilwalkot Bogor.

“Open house ini untuk memohon do’a restu, dan dukungan kepada warga. Selain ajang silaturahmi. Alhamdulilah tamu undangan yang hadir cukup ramai” ungkap Achmad Ru’yat, Minggu (25/02/18).

Disini warga sangat mengharapkan agar kebijakan anggaran Kota Bogor lebih di titikberatkan kepada pengelolaan kemandirian kewilayahan dengan mengatasi masalah kemiskinan. Selain, adanya keberpihakan anggaran dalam penanggulangan kemiskinan.

“Insha allah, semua masukan, amanat keinginan tokoh dan masyarakat akan kita wujudkan,”pungkasnya.

 

Reporter/foto.doc: Ahmad Junaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: