Ini Gebrakan Grand Parahyangan Estate Di Penghujung Akhir Tahun

Reporter: Rangga Firmansyah
Foto: Doc.istimewa

 

B – CHANNEL – Grand Parahyangan Estate kembali memperkenalan hunian eksklusif terbarunya yaitu Cluster Hanjuang yang mengusung konsep modern lifestyle dengan nuansa alamnya serta fasilitas yang lengkap.

Hunian berlantai dua di Jl.Tumanggung Wiradirejo No.108 Cimahpar, Kota Bogor, ini menyuguhkan suasana alam dengan udara yang sejuk dan pemandangan eksotik Gunung Salak ditambah lengkapnya Fasilitas Umum (Fasum) yang benar-benar memanjakan penghuninya.

“Disini kami lebih mengutamakan fasilitas umumnya seperti gymnasium, jogging track, futsal indoor, water boom, swimming pool, wedding hall, super market dan cafe. Jadi semua ada disini,” ujar Direktur PT. Trimitra Dwi Selaras, HA Ruhul Qisthi disela acara Afternoon Tea Gathering, Sabtu (29/10/16) di Marketing Gallery Grand Parahyangan Estate.

img-20161030-wa0025

Ruhul menambahkan, gathering ini sebagai gebrakan terakhir di penghujung tahun untuk meningkatkan penjualan. Dari 30 unit yang tersedia tinggal tersisa 9 unit. Target kita Desember ini sudah sold out semua. Karena itu segeralah membooking sebelum kehabisan. Untuk informasi bisa datang langsung ke kantor kami.

“Karena tingginya permintaan, kedepan kita akan mencoba segmen di harga Rp 300 jutaan. Jadi target market kita tidak selalu menegah keatas yang identik dengan rumah mahal. Menengah kebawah pun kita bidik. Disamping itu dengan mengutamakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kita bisa bersumbangsih dengan pemkot Kota Bogor”, pungkasnya.

Pada Afternoon Tea Gathering ini juga dimeriahkan dengan acara All U Can Eat Chinese Cuisine By Master Chef (Akit), Show Unit Visiting, Accoustic Music, dan Booking free Prizes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: